Kamis, 01 Desember 2011

0

Agar Tetap Montok, Nenek 69 Tahun ini Operasi Payudaranya Yang Sudah Melorot

Tua-tua keladi semakin tua semakin jadi. Di usianya yang sudah tak muda lagi, seorang wanita mantan bintang televisi berusia 69 tahun melakukan operasi payudara. Meski hampir menginjak usia kepala tujuh, nenek ‘genit’ ini ternyata tak mau kalah untuk mendapatkan payudara menawan. Kim Woodburn, mantan bintang reality show ‘I’m A Celebrity star’ terkenal dengan dadanya yang cukup besar dan punya kemampuan ‘memegang’ sebuah kemoceng. Namun dengan bertambahnya usia, dada Woodburn yang besar tampak semakin melorot.


Saat menonton kembali penampilannya di reality show ‘I’m A Celebrity… Get Me Out Of Here!’, yang membuatnya harus tampil di hutan pada tahun 2009, Woodburn melihat payudaranya yang besar tampak sangat kendur. Lantas ia memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengencangkan (menaikkan ke posisi semula) dan mengurangi ukuran payudara di usianya yang sudah tak muda lagi, 69 tahun.

Woodburn mengatakan ia telah menggunakan jasa ahli bedah Laurence Kirwan untuk mengurangi ukuran dadanya yang besar yaitu 38FF. Kini ia bisa tersenyum dengan dada’ bercahaya’ ketika dia berbaring di tempat tidur. “Tidak ada yang memperhatikan, jadi itu adalah pertama kali saya tampil di televisi lagi. Tetapi ketika saya pertama kali pergi ke hutan, saya melihat ada hal besar yang menggantung di bawah. Saya tidak pernah sakit bahu, saya selalu memakai bra yang bagus, tapi saya tidak pernah meninggikannya,” jelas Kim Woodburn, seperti dilansir Dailymail, Selasa (29/11/2011).



Tua-Tua Keladi, Usia Boleh Tua Penampilah Tetap Toge dan Hot, Mungkin Itulah Yang ada Di Benak Sang Nenek

Selama penampilannya di acara reality show tersebut, payudara Woodburn membuatnya sedikit menjadi simbol seks, setelah ia digambarkan mengambang di kolam renang dengan dada agak mengapung di depannya. Dia telah turun berat badan hampir 10 kg dari berat badan 94 kg menjadi 84 saat membintangi acara reality show tersebut, tapi ia masih mempertahankan payudara besarnya.

Wanita berambut pirang ini mengatakan sangat mudah terpengaruh dengan kritik mengenai bentuk tubuhnya saat ia masih menjadi bintang acara “I’m A Celebrity…!’. Ini juga yang membuatnya memutuskan untuk melakukan operasi payudara di usia yang sudah tergolong nenek-nenek. Bagimana nek, puas dengan dadanya yang indah? tapi apa masih ada saja ya yang naksir sang nenek?

0 Responses to “Agar Tetap Montok, Nenek 69 Tahun ini Operasi Payudaranya Yang Sudah Melorot”

Posting Komentar